NISSAN SERENA SPESIFIKASI

HARGA DAN KREDIT MOBIL NISSAN SERENA
NISSAN SERENA
TIPE X Rp.392.500.000
TIPE HWS Rp.443.900.000
TIPE AUTECH Rp.477.800.000
Spesifikasi dan Harga Nissan Serena – Pasar otomotif pada segmentasi mobil MPV (Multi-Purpose Vehicle) di tanah air yang begitu menjanjikan, nyatanya daya tariknya dapat membuat seluruh produsen mobil berlomba-lomba untuk menciptakan mobil MVP terbaru yang mengerti akan semua kebutuhan keluarga Indonesia. Salah satunya yakni Nissan yang meluncurkan sebuah mobil MPV pertama kali di Indonesia pada tahun 2004 silam dengan Nissan Serena generasi keduanya yang pada kala itu ditandai dengan berubahnya trend otomotif nasional. Sebelumnya generasi pertama Nissan Serena ini telah dikenalkan pada tahun 1996 di negera asalnya Jepang. Sebagai produk andalan Nissan, Nissan Serena ini mendapatkan penghargaan tertinggi oleh JADA (Japan Automobile Dealer Assosiation) pada tahun 2007 hingga 2009 sebagai salah satu kendaraan MPV yang sangat sukses di bursa otomotif negeri sakura ini. Nah untuk lebih jelasnya simak sajian ulasan lengkap di bawah ini!

Nissan Serena
Sedikit berbeda dengan mobil MPV pada umumnya, Nissan Serena ini memiliki tubuh yang tergolong bongsor dibandingkan kompetitor-kompetitor lainnya. Bahkan mobil MPV yang memiliki kapasitas 7 penumpang ini malah lebih terlihat seperti mobil mini bus. Di  Indonesia sendiri Nissan telah memiliki generasi terbaru Nissan Serena yang telah diluncurkan pada bulan September 2013 lalu yang semakin menyempurnakan generasi-generasi sebelumnya. Mobil ini juga memiliki penggemar yang cukup banyak di tanah air maupun negara asalnya karena mobil MPV Nissan ini memiliki efisiensi dalam konsumsi bahan bakarnya serta menghasilkan emisi gas bang yang rendah. Nah apa sajakah keunggulan mobil MPV Nissan ini? Simak ulasan lengkap mengenai Nissan Serena pada segmen-segmen di bawah ini.

Mobil Nissan Serena
Spesifikasi Nissan Serena
Desain Eksterior Terlihat Simpel Tetap Menawan
Mungkin sesuai dengan konsepnya yaitu mobil MPV ya bro dan sis, desain eksterior dari spesifikasi Nissan Serena ini terlihat simpel namun tetap memberikan kesan yang menawan pada setiap sisinya. Mulai dari bagian fascia depannya memiliki grill berukuran besar dengan desain yang menarik serta dipadukan dengan lampu utama yang menyatu membuat Nissan Serena terlihat sangat menawan. Lampu utamanya yang memiliki jenis Xenon Headlamp with auto On/Off akan memberikan pencahayaan yang sangat terang yang akan menyala secara otomatis sesuai dengan tingkat kegelapan. Lalu pada bagian bawahnya memiliki front bumper berukuran sedang dengan aksen foglamp pada tiap sisinya membuat Nissan Serena semakin terlihat menarik. Sedangkan pada bagian sampingnya malah terlihat begitu mewah karena memiliki kaca samping berukuran besar dengan memiliki aksen chrome pada handle pintunya dan memiliki pintu geser di tiap sisi pada baris keduanya. Lalu pada bagian belakang dari spesifikasi Nissan Serena tak kalah mewahnya karena memiliki fascia belakang yang luas dengan lampu belakang yang memanjang dan memiliki aksen chrome pada bagian tengah yang terdapat emblem Serena. Dengan aksen rear spoiler pada sisi belakang atasnya akan memberikan kesan sporty namun tidak terlalu kuat.

Desain Interior yang Luas Penuh dengan Kenyamanan
Bukan merupakan hal yang mengagetkan lagi untuk sebuah mobil MPV yang menawarkan kenyamanan maksimal. Spesifikasi Nissan Serena yang dapat menampung kapasitas hingga 7 penumpang ini memiliki interior luas dipadukan dengan material interior yang berkualitas akan memberikan kenyamanan maksimal pada seluruh penumpang di dalam Nissan Serena ini. Tata ruang interior apik sangat artistik dengan memiliki konsep walkthrough cabins didominasi oleh warna hitam nan elegan memberikan premium amibience menenangkan sekaligus memberi prestige tinggi bagi setiap penggunanya. Setiap kursi yang ada pada Nissan Serena pun memiliki pengaturan dalam 10 macam konfigurasi berbeda menambah sisi praktis multifungsi MPV. Pada bagian depannya terdapat dashboard yang cukup futuristik dengan memiliki beberapa panel fitur yang mana akan memungkinkan pengemudi serta penumpang bagian depan untuk mengaktifkan fitur yang ada sehingga perjalanan akan lebih mengasyikkan. Bahkan spesifikasi Nissan Serena juga menghadirkan fitur premium berupa audio visual dengan layar LCD 6 inci touch screen pada bagian dashboard depan dan LCD 10 inci di baris kedua yang akan semakin memanjakan perjalanan yang dilakukan.

Spesifikasi Nissan Serena
Dimensi MPV yang Mantap dan Handal
Sesuai dengan jenisnya yakni mobil MPV dimensi dari Nissan Serena ini cukup panjang, luas, tinggi yang membuat mobil ini semakin nyaman, mantap dan handal untuk berbagai macam kebutuhan. Spesifikasi Nissan Serena memiliki dimensi berukuran 4.685 x 1.695 x 1.865 mm dengan berat 1580 kg akan membuat mobil ini begitu cocok untuk jalanan perkotaan. Dengan kapasitas tangki yang sanggup menampung bahan bakar hingga 60 liter akan memberikan penyimpanan yang cukup banyak untuk perjalanan jarak jauh. Nissan Serena memiliki sistem suspensi Independent MacPherson Strut with Stabilizer pada bagian depannya dan Torsion Beam with Stabilizer pada bagian belakangnya akan meredam guncangan sehingga performa handlingnya akan maksimal dan memberikan kenyamanan dalam perjalanan. Lalu untuk sistem pengeremannya, Nissan Serena menggunakan sistem Ventilated Disc pada bagian roda depan dan Disc non Ventilated pada roda belakangnya dirasa sudah cukup untuk mengurangi atau menghentikan mobil ini saat melaju di jalanan. Memiliki konsep Indulge In The Magical Shape dengan luas kabin 3060 x 1360 akan memberikan keleluasaan bergerak tanpa khawatir terbentur. Sedangkan untuk kapasitas bagasinya mobil ini memungkinkan dapat menyimpan barang bawaan yang banyak dengan memanfaatkan kursi baris terakhir yang dapat dilipat ke samping. Selain itu pada spesifikasi Nissan Serena ada kapasitas penyimpanan barang bawaan seperti stofer bayi atau peralatan golf di bawah kabin belakangnya.

Dapur Pacu Lebih Dari Cukup Untuk Ukuran MPV
Lalu untuk dapur pacu dari spesifikasi Nissan Serena ini memiliki kapasitas mesin yang cukup besar membuat tenaga yang dihasilkan tergolong lebih dari cukup untuk sebuah mobil MPV di Indonesia. Dengan menggunakan mesin MR 20 berkapasitas 2.0 liter dengan 4 silinder segaris,DOHC dan memiliki sistem penggerak roda depan, Nissan Serena sanggup memuntahkan tenaga maksimal mencapai 147 PS pada putaran mesin 5.600 RPM dengan torsi maksimal mencapai 206 Nm pada putaran mesin 4.400 RPM. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi CVT (Continuos Variable Transmition)yang membuat Nissan Serena mudah untuk berakselerasi dalam meraih top speed tanpa mengalami gejala hentakan pada saat perpindahan gigi. Dengan tenaga dan torsi tersebut pun sebenarnya sudah lebih dari cukup untuk perjalanan perkotaan maupun antar kota.

Harga Mobil Nissan Serena
Beragam Fitur Kenyamanan dan Keamanan
Fitur-fitur pada spesifikasi Nissan Serena tentunya akan memberikan kenyamanan dan keamanan yang maksimal. Selain beberapa fitur kenyamanan di atas yang sebelumnya telah bahas pada desain eksterior. Nissan Serena ini juga dilengkapi dengan AC Dual Zone Control Autoclimate yang memberikan kesejukan otomatis sesuai dengan suhu pada saat melakukan perjalanan tertentu. Dengan ventilasi AC (AC REAR Cooler with Roof Vents) yang terdapat pada bagian belakangnya pun akan memberikan kesejukan yang menyeluruh di dalam kabin.

Lalu untuk kenyamanan pengemudi, spesifikasi Nissan Serena dilengkapi dengan Engine Start Button yang mana akan memberikan kemudahan dalam menghidupkan mesin sewaktu-waktu. Fitur ECO Mode Switch juga akan memberikan kemudahan dalam mengontrol konsumsi bahan bakar Nissan Serena agar lebih irit dan efisien. Pada mode ECO jika anda aktifkan saat mengendarai mobil maka otomatis akan mengatur standar berkendara anda supaya lebih efisien. Dan fitur Cruise Control yang terdapat pada Nissan Serena akan semakin memudahkan pengemudi untuk mengontrol laju mobil ini setiap saat yang dibutuhkan. Fitur ini juga dapat menambahkan tingkat kecepatan laju mobil menjadi lebih cepat di jalanan. Ada juga fitur Parking Sensor with Rear Camera pada spesifikasi Nissan Serena yang mana dapat memberikan kemudahan dalam melakukan parkir tanpa khawatir akan terjadinya kesalahan yang dapat merusak bagian luar mobil ini.

Untuk fitur keamanannya sendiri spesifikasi Nissan Serena dilengkapi dengan Safety Belt pada seluruh tempat duduknya sehingga mencegah tubuh terlempar yang mana dapat terjadi resiko yang tidak diinginkan saat terjadinya kecelakaan. Lalu dengan SRS Air Bags pada seluruh tempat duduknya juga akan mencegah terjadinya kepala terbentur dengan bagian dalam Nissan Serena saat mengalami kecelakaan sehingga resiko cedera kepala yang fatal dapat di minimalisir. Sedangkan untuk sistem pengeremannya, Nissan Serena ini dilengkapi oleh ABS (Anti-Lock Brake System), EBD (Electronic Brute-force Distribution) dan BA (Brake Assist) yang mana dengan fitur tersebut dapat memberikan pengereman optimal saat melakukan pengereman mendadak dan mencegah terjadinya ban terkunci sehingga kecelakaan dapat di hindari. Sedangkan untuk keamanan mobil ini dari terjadinya pencurian, spesifikasi Nissan Serena dilengkapi oleh Intelligent Key, Immobilizer dan Alarm with Shock Sensor yang merupakan fitur keamanan sangat bisa diandalkan.

Harga Nissan Serena
Nah sampailah di segmen harga Nissan Serena setelah tadi memberikan ulasan dari berbagai sisi mengenai spesifikasi mobil MPV ini di Indonesia. Bagaimana bro dan sis, sangat lengkap dan menarik bukan? Sebelum memberikan informasi harga Nissan Serena terbaru, ada baiknya memberikan sedikit kesimpulan mengenai mobil MPV Nissan ini. Nissan Serena ini adalah salah satu kendaraan MPV yang sangat handal dan tangguh untuk kebutuhan keluarga. Dengan desainnya yang simpel namun mewah dan menawan membuat Nissan Serena ini berbeda dengan mobil MPV pada umumnya. Ruang kabin dalam yang sangat luas dengan berbagai fitur hiburan yang disematkan juga akan memberikan kenyamanan pada saat melakukan perjalanan ke destinasi tertentu. Dengan mesin yang cukup besar pun akan memberikan performa yang cukup tinggi sehingga akan mempersingkat waktu perjalanan. Lalu dengan memiliki fitur keamanan yang lengkap juga akan menjamin perlindungan keamanan dan keselamatan untuk semua penumpang di dalamnya. Lalu berapakah harga Nissan Serena terbaru di Indonesia ini?

Harga Nissan Serena
Dipastikan harga Nissan Serena terbaru akan memiliki harga yang cukup tinggi karena mobil MPV ciptaan Nissan ini yang memiliki segmentasi kelas menengah ke atas. Benar saja sesuai informasi yang didapatkan, untuk sebuah mobil Nissan Serena di Indonesia per Januari 2016 dihargai mulai dari Rp Rp 369.850.000 (varian X 2.0 A/T), Rp 416.000.000 (varian 2.0 HWS A/T), dan Rp 447.800.000 (varian 2.0 Autech). Bagaimana bro dan sis, harga Nissan Serena tadi cukup mahal bukan? Harga tersebut sebanding dengan apa yang ditawarkan oleh mobil MPV andalan Nissan di Indonesia ini karena memiliki berbagai keunggulan sehingga dengan berbagai keunggulan yang dimiliki membuat Nissan Serena ini layak untuk dijadikan kendaraan keluarga. Bagaimana apakah anda tertarik untuk memboyong mobil MPV ini ke garasi rumah anda setelah mengetahui harga Nissan Serena terbaru?

Harga Nissan Serena Terbaru
Tetapi perlu bro semua ketahui apabila harga Nissan Serena terbaru yang sampaikan adalah harga resmi yang berlaku pada DKI Jakarta dan sekitarnya saja. Jadi pada daerah lain bisa jadi akan mendapatkan harga jual yang berbeda. Hal itu dapat terjadi karena adanya faktor distribusi yang menyebabkan bandrol harga Nissan Serena tiap daerah menjadi berlainan. Tetapi tenang saja selisih harga yang terjadi tersebut tidak akan jauh kok dari harga resmi yang berlaku di DKI Jakarta. Oleh karena itu bagi anda yang penasaran segeralah untuk mendatangi dealer-dealer Nissan terdekat dari tempat anda tinggal untuk menanyakan mengenai harga Nissan Serena terbaru yang resmi yang berlaku. Anda dapat juga sekalian melakukan test drive untuk menjajal performa pacu dari Nissan Serena pada area showroom tersebut.
Berpendapat untuk sebuah mobil MPV, harga Nissan Serena yang didistribusikan ke pasaran ini bisa dibilang tidak terlalu tinggi jika melihat kelengkapan fitur-fitur yang dibenamkan didalamnya. Apalagi jika melihat kehandalan MPV ini saat melaju dijalanan. Nissan Serena juga dapat mengangkut hingga 7 penumpang serta tetap dapat menjaga kondisi mobil tetap nyaman karena dukungan interior mobil yang sangat mendukung. Membawa mobil ini dalam perjalanan jauh tidak akan terasa begitu berat karena anda akan merasakan kenyamanan di sepanjang jalan. Begitu pula jika anda membawa Nissan Serena ini melaju di jalanan perkotaan maka dapat membuat anda tampak begitu berkharisma karena mobil ini dapat menambah daya tarik anda. Tetapi  akan menyerahkan segala keputusan pada anda untuk menentukan mana mobil terbaik yang digunakan setelah mempertimbangkan dengan seksama baik itu faktor positif ataupun faktor negatifnya. 


YOUR PARTNER IN EVERYDAY JOURNEY HIGHLIGHTS 
Rayakan rutinitas sehari-hari atau perjalanan keluarga bersama Nissan Serena. Didukung fasilitas akomodasi terbaik untuk kapasitas hingga 7 orang, fleksibilitas kargo yang memudahkan, serta teknologi canggih , membuat Anda ingin mengajak semua orang bersama untuk melakukan perjalanan.
TRAVELING IN STYLE A BREATH OF FRESH AIR
Nissan Serena dirancang untuk menjaga kebahagiaan keluarga di sepanjang perjalanan. Mulai dari interior hingga Panoramic Roof yang memiliki garis desain halus, semuanya ditata untuk saat istimewa dan kenyamanan pribadi Anda.
SHINE A LIGHT ON STYLE 
Smart Auto headlights automatically turn onand off as needed and add a stylish touch toNissan Serena’s exterior.
SMART AUTO HEADLIGHTS 

These headlights automatically come on at dark or in low-visibility conditions.


A SPORTY SIGNOFF
These clear, crystal-like LED taillamps are theperfect punctuation to Nissan Serena’s sportypersonality.
ROLL UP WITH ATTITUDE 
These 16” alloy wheels will make you the talkof the neighborhood.
 SPACIOUS DESIGN WIDE-OPEN SPACE THAT BRINGS YOU CLOSER TOGETHER 
Nissan Serena memiliki kabin luas untuk kenyamanan Anda dan keluarga yang dilengkapi Panoramic Roof untuk menikmati ruang terbuka dan udara segar. Dirancang unik dengan “Central Walkthrough” yang membuat Anda lebih dekat dan mudah dalam melakukan setiap percakapan dengan tempat duduk penumpang yang mewah.
GO AHEAD AND STRETCH
Habiskan waktu bersama keluarga dalam sebuah perjalanan yang begitu berkesan. Nissan Serena hadir untuk memberikan semua kenyamanan dengan banyak ruang untuk berbaring dan bersantai. Dilengkapi “Central Walktrough”, yang memungkinkan Anda berpindah dari tempat duduk dengan lorong jalan yang memudahkan keluar-masuk.
NISSAN SAFETY SHIELD PEACE OF MIND 
The Nissan Safety Shield is a comprehensive approach to safety that guides the engineering of every vehicle we make. With standard features like the dual front SRS airbag system, it’s our way of looking out for you.




 
QUICK CHANGE ARTIST ROOM FOR ALL 
Dalam melakukan perjalanan mungkin Anda membawa banyak keluarga atau hanya Anda berdua dengan sepeda serta pelengkapan golf Anda. Apapun itu, Anda akan berkendara dalam kesempurnaan.
GET LOST IN BLUE SKY
Lihatlah ke atas langit! Dengan Panoramic Roof yang cukup luas untuk Anda dan keluarga yang ingin menikmati pemandangan indah. Dilengkapi kaca yang mampu menahan 90% sinar ultraviolet, dengan tirai yang bisa di buka tutup untuk menjangkau pemandangan yang Anda suka.
WALK RIGHT THROUGH Kursi baris ke-2 dengan sistem sliding center pada Nissan Serena merupakan kursi pintar yang mudah digunakan. Dengan hanya menggeser akan membuat jalan mudah dilalui. Serta dapat dilipat ke bawah sebagai sandaran tangan dengan ruang simpan barang dan minuman.

SMART-UP 3RD-ROW SEAT TRAY 
Personal table folds out so you can easily access a beverage or a snack while on the go.






SMART-UP 3RD-ROW SEAT 
Begitu mudahnya, hanya dengan satu tangan kursi baris ke-3 dapat dilipat ke samping, serta dapat direndahkan posisinya untuk membuat ruang kargo. Posisi kursi ini juga dirancang khusus untuk bisa lebih direndahkan agar tidak menutupi jendela bagian samping.
OPTIONAL SEATING FOR EIGHT PACK UP THE TEAM 
Dengan empat belas konfigurasi kursi dan kargo berbeda, yang bisa Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan dan kesukaan Anda. Nissan Serena lebih dari van keluarga yang Anda bayangkan. Bagi banyak pasangan, Nissan Serena adalah sebuah limusin, tempat memandang bintang, armada antar jemput bandara, sebuah ski yang bergerak, dan hal lain yang bisa diimpikan.
8-SEATER MODE 
The center 2nd-row can be used as 3-across bench seat when you want to bring 8 people along.
SNACK TIME
Gunakan model meja, untuk makanan dan minuman ringan.

LEAN HERE
Lipat ke bawah untuk sandaran tangan dengan kenyamanan.
TISSUE BOX 
Angkat tutupnya dan temukan tempat sempurna untuk penyimpanan tisu.
SMART SPACE EVERYTHING IN ITS PLACE 
The Nissan Serena has an interior space with a length of 3060mm and height of 1380mm. This big cargo space readily accommodates bikes, bags and other bulky items.


HIDE IT AWAY
Underneath the cargo floor, you’ll find room for a golf bag or stroller, even when the 3rd row seats are in use.
TWO TIMES FOUR
Slide the 2nd row forward and fold up the third row seats to carry four bicycles, with room for the driver plus one up front.

ECO DRIVING LEAVE A LIGHTER FOOTPRINT
Nissan Serena is your partner in driving more efficiently, using a number of systems that do their work behind the scenes. So all you have to do is enjoy the ride, with an even greater appreciation of the passing scenery.


 
NISSAN SERENA SPESIFIKASI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: NISSAN SALES TELP/WA. 0812-1266-8022 Informasi Promo Harga Kredit Tukar Tambah Mobil Baru

KLIK GAMBAR FOR DETAIL

 NISSAN LIVINA
NISSAN NEW LIVINA 
TIPE E M/T Rp.208.300.000 
TIPE EL M/T Rp.231.800.000 
TIPE EL A/T Rp.242.800.000 
TIPE VE A/T Rp.259.400.000 
TIPE VL A/T Rp.272.100.000 
Kredit Mobil Nissan Serena Bekasi, Kredit Mobil Nissan Serena 2019, Kredit Mobil Nissan Serena Bekas Bekasi, Kredit Mobil Nissan Serena Bekas, Kredit Mobil Baru Nissan Serena Bekasi, Kredit Mobil Nissan Serena Terbaru, Simulasi Kredit Mobil Baru Nissan Serena, Paket Kredit Mobil Bekas Nissan Serena, Kredit Mobil Bekas Nissan Serena, Simulasi Kredit Mobil Bekas Nissan Serena, Cicilan Kredit Mobil Nissan Serena Bekasi, Cari Over Kredit Mobil Nissan Serena, Daftar Kredit Mobil Nissan Serena 2019, Daftar Kredit Mobil Nissan Serena Bekasi, Harga Kredit Mobil Nissan Serena 2019, Harga Kredit Mobil Nissan Serena Bekasi, Harga Kredit Mobil Baru Nissan Serena, Harga Kredit New Serena Nissan Mobil, Jual Over Kredit Mobil Nissan Serena, Kredit Mobil Baru Nissan Serena Bekasi, Kredit Mobil Baru Nissan Serena 2019, Simulasi Kredit Mobil Baru Nissan Serena, Tabel Kredit Mobil Baru Nissan Serena, Over Kredit Mobil Nissan Serena Bekasi, Paket Kredit Mobil Nissan Serena, Kredit Mobil Baru Nissan Serena Bekasi, Simulasi Kredit Mobil Nissan Serena, Simulasi Kredit Nissan Serena Mobil Seken, Tabel Kredit Mobil Nissan Serena, Cicilan Mobil Baru Nissan Serena, Kredit Nissan Mobil Terbaru, Kredit Serena Nissan Mobil 2019, Kredit Serena Nissan Mobil Bekasi, Promo Mobil Baru Nissan Serena, Promo Kredit Mobil Nissan Serena Bekasi, Kredit Nissan Grand Livina Bekasi, Kredit Nissan March Bekasi, Kredit Nissan Juke Bekasi, Kredit Nissan Xtrail Bekasi, Kredit Nissan Terra Bekasi, Kredit Nissan Navara Bekasi, Kredit Nissan Evalia Bekasi, Kredit Nissan Serena Bekasi, Kredit Nissan Elgrand Bekasi, Kredit Nissan Teana Bekasi, Babelan, Pekayon, Pondok Gede, Kranji, Cibitung, Tambun, Cikarang,  Konsultasi Produk @NISSAN_SALES.087777578513
NEW NISSAN SERENA 
1. TIPE X Rp.462.900.000 
2. TIPE HWS Rp.481.000.000
Kredit Mobil Nissan Terra Bekasi, Kredit Mobil Nissan Terra 2019, Kredit Mobil Nissan Terra Bekas Bekasi, Kredit Mobil Nissan Terra Bekas, Kredit Mobil Baru Nissan Terra Bekasi, Kredit Mobil Nissan Terra Terbaru, Simulasi Kredit Mobil Baru Nissan Terra, Paket Kredit Mobil Bekas Nissan Terra, Kredit Mobil Bekas Nissan Terra, Simulasi Kredit Mobil Bekas Nissan Terra, Cicilan Kredit Mobil Nissan Terra Bekasi, Cari Over Kredit Mobil Nissan Terra, Daftar Kredit Mobil Nissan Terra 2019, Daftar Kredit Mobil Nissan Terra Bekasi, Harga Kredit Mobil Nissan Terra 2019, Harga Kredit Mobil Nissan Terra Bekasi, Harga Kredit Mobil Baru Nissan Terra, Harga Kredit New Nissan Terra Mobil, Jual Over Kredit Mobil Nissan Terra, Kredit Mobil Baru Nissan Terra Bekasi, Kredit Mobil Baru Nissan Terra 2019, Simulasi Kredit Mobil Baru Nissan Terra, Tabel Kredit Mobil Baru Nissan Terra, Over Kredit Mobil Nissan Terra Bekasi, Paket Kredit Mobil Nissan Terra, Kredit Mobil Baru Nissan Terra Bekasi, Simulasi Kredit Mobil Nissan Terra, Simulasi Kredit Nissan Terra Mobil Seken, Tabel Kredit Mobil Nissan Terra, Cicilan Mobil Baru Nissan Terra, Kredit Nissan Mobil Terbaru Terra, Kredit Nissan Mobil Terra 2019, Kredit Terra Nissan Mobil Bekasi, Promo Mobil Baru Nissan Terra, Promo Kredit Mobil Nissan Terra Bekasi, Kredit Nissan Grand Livina Bekasi, Kredit Nissan March Bekasi, Kredit Nissan Juke Bekasi, Kredit Nissan Xtrail Bekasi, Kredit Nissan Terra Bekasi, Kredit Nissan Navara Bekasi, Kredit Nissan Evalia Bekasi, Kredit Nissan Serena Bekasi, Kredit Nissan Elgrand Bekasi, Kredit Nissan Teana Bekasi, Babelan, Pekayon, Pondok Gede, Kranji, Cibitung, Tambun, Cikarang @NISSAN_SALES.087777578513
NISSAN TERRA 2.5L DIESEL
TIPE 4X2 MT Rp.478.900.000 
TIPE 4X2 AT Rp.505.500.000 
TIPE VL 4X2 AT Rp.537.100.000 
TIPE VL 4X4 AT Rp.680.800.000 
 NISSAN NAVARA
NISSAN NAVARA 4X4 2.5L DIESEL
TIPE SL M/T Rp.435.400.000 
TIPE VL M/T Rp.484.700.000 
TIPE VL A/T Rp.501.000.000 
 NISSAN XTRAIL
NEW NISSAN X-TRAIL VL 
TIPE 2.5L CVT Rp.547.700.000
Kredit Mobil Nissan March Bekasi, Kredit Mobil Nissan March 2019, Kredit  Mobil Nissan March Bekas Bekasi, Kredit Mobil Nissan March Bekas,  Kredit Mobil Baru Nissan March Bekasi, Kredit Mobil Nissan March Terbaru, Simulasi Kredit Mobil Baru Nissan March, Paket Kredit Mobil  Bekas Nissan March, Kredit Mobil Bekas Nissan March, Simulasi Kredit  Mobil Bekas Nissan March, Cicilan Kredit Mobil Nissan March Bekasi, Cari  Over Kredit Mobil Nissan March, Daftar Kredit Mobil Nissan March 2019,  Daftar Kredit Mobil Nissan March Bekasi, Harga Kredit Mobil Nissan March 2019, Harga Kredit Mobil Nissan March Bekasi, Harga Kredit Mobil Baru  Nissan March, Harga Kredit New Nissan March Mobil, Jual Over Kredit  Mobil Nissan March, Kredit Mobil Baru Nissan March Bekasi, Kredit Mobil  Baru Nissan March 2019, Simulasi Kredit Mobil Baru Nissan March, Tabel  Kredit Mobil Baru Nissan March, Over Kredit Mobil Nissan March Bekasi,  Paket Kredit Mobil Nissan March, Kredit Mobil Baru Nissan March Bekasi,  Simulasi Kredit Mobil Nissan March, Simulasi Kredit Nissan March Mobil Seken, Tabel Kredit Mobil Nissan March, Cicilan Mobil Baru Nissan March,  Kredit Nissan Mobil Terbaru March, Kredit Nissan Mobil March 2019,  Kredit March Nissan Mobil Bekasi, Promo Mobil Baru Nissan March, Promo Kredit Mobil Nissan March Bekasi, Kredit Nissan Grand Livina Bekasi,  Kredit Nissan March Bekasi, Kredit Nissan Juke Bekasi, Kredit Nissan  Xtrail Bekasi, Kredit Nissan Terra Bekasi, Kredit Nissan Navara Bekasi,  Kredit Nissan Evalia Bekasi, Kredit Nissan Serena Bekasi, Kredit Nissan  Elgrand Bekasi, Kredit Nissan Teana Bekasi, Babelan, Pekayon, Pondok  Gede, Kranji, Cibitung, Tambun, Cikarang,  Konsultasi Produk @NISSAN_SALES.087777578513
NISSAN MARCH 
TIPE 1.2 M/T Rp.190.200.000 
TIPE 1.2 A/T Rp.201.200.000 
TIPE XS 1.2 A/T Rp.212.300.000 
TIPE 1.5 M/T Rp.220.000.000 
TIPE 1.5 A/T Rp.230.900.000  
Kredit Mobil Nissan Juke Bekasi, Kredit Mobil Nissan Juke 2019, Kredit Mobil Nissan Juke Bekas Bekasi, Kredit Mobil Nissan Juke Bekas, Kredit Mobil Baru Nissan Juke Bekasi, Kredit Mobil Nissan Juke Terbaru, Simulasi Kredit Mobil Baru Nissan Juke, Paket Kredit Mobil Bekas Nissan Juke, Kredit Mobil Bekas Nissan Juke, Simulasi Kredit Mobil Bekas Nissan Juke, Cicilan Kredit Mobil Nissan Juke Bekasi, Cari Over Kredit Mobil Nissan Juke, Daftar Kredit Mobil Nissan Juke 2019, Daftar Kredit Mobil Nissan Juke Bekasi, Harga Kredit Mobil Nissan Juke 2019, Harga Kredit Mobil Nissan Juke Bekasi, Harga Kredit Mobil Baru Nissan Juke, Harga Kredit New Juke Nissan Mobil, Jual Over Kredit Mobil Nissan Juke, Kredit Mobil Baru Nissan Juke Bekasi, Kredit Mobil Baru Nissan Juke 2019, Simulasi Kredit Mobil Baru Nissan Juke, Tabel Kredit Mobil Baru Nissan Juke, Over Kredit Mobil Nissan Juke Bekasi, Paket Kredit Mobil Nissan Juke, Kredit Mobil Baru Nissan Juke Bekasi, Simulasi Kredit Mobil Nissan Juke, Simulasi Kredit Juke Nissan Mobil Seken, Tabel Kredit Mobil Nissan Juke, Cicilan Mobil Baru Nissan Juke, Kredit Juke Nissan Mobil Terbaru, Kredit Juke Nissan Mobil 2019, Kredit Juke Nissan Mobil Bekasi, Promo Mobil Baru Nissan Juke, Promo Kredit Mobil Nissan Juke Bekasi, Kredit Nissan Grand Livina Bekasi, Kredit Nissan March Bekasi, Kredit Nissan Juke Bekasi, Kredit Nissan Xtrail Bekasi, Kredit Nissan Terra Bekasi, Kredit Nissan Navara Bekasi, Kredit Nissan Evalia Bekasi, Kredit Nissan Serena Bekasi, Kredit Nissan Elgrand Bekasi, Kredit Nissan Teana Bekasi, Babelan, Pekayon, Pondok Gede, Kranji, Cibitung, Tambun, Cikarang, Konsultasi Produk @NISSAN_SALES.087777578513
NISSAN JUKE 
TIPE GRY INTER Rp.310.400.000 
TIPE RED INTER Rp.319.800.000 
TIPE REVOLT GRY INTER Rp.330.300.000 
TIPE REVOLT RED INTER Rp.339.700.000
Kredit Mobil Nissan Xtrail Bekasi, Kredit Mobil Nissan Xtrail 2019, Kredit Mobil Nissan Xtrail Bekas Bekasi, Kredit Mobil Nissan Xtrail Bekas, Kredit Mobil Baru Nissan Xtrail Bekasi, Kredit Mobil Nissan Xtrail Terbaru, Simulasi Kredit Mobil Baru Nissan Xtrail, Paket Kredit Mobil Bekas Nissan Xtrail, Kredit Mobil Bekas Nissan Xtrail, Simulasi Kredit Mobil Bekas Nissan Xtrail, Cicilan Kredit Mobil Nissan Xtrail Bekasi, Cari Over Kredit Mobil Nissan Xtrail, Daftar Kredit Mobil Nissan Xtrail 2019, Daftar Kredit Mobil Nissan Xtrail Bekasi, Harga Kredit Mobil Nissan Xtrail 2019, Harga Kredit Mobil Nissan Xtrail Bekasi, Harga Kredit Mobil Baru Nissan Xtrail, Harga Kredit New Xtrail Nissan Mobil, Jual Over Kredit Mobil Nissan Xtrail, Kredit Mobil Baru Nissan Xtrail Bekasi, Kredit Mobil Baru Nissan Xtrail 2019, Simulasi Kredit Mobil Baru Nissan Xtrail, Tabel Kredit Mobil Baru Nissan Xtrail, Over Kredit Mobil Nissan Xtrail Bekasi, Paket Kredit Mobil Nissan Xtrail, Kredit Mobil Baru Nissan Xtrail Bekasi, Simulasi Kredit Mobil Nissan Xtrail, Simulasi Kredit Nissan Xtrail Mobil Seken, Tabel Kredit Mobil Nissan Xtrail, Cicilan Mobil Baru Nissan Xtrail, Kredit Xtrail Nissan Mobil Terbaru, Kredit Xtrail Nissan Mobil 2019, Kredit Xtrail Nissan Mobil Bekasi, Promo Mobil Baru Nissan Xtrail, Promo Kredit Mobil Nissan Xtrail Bekasi, Kredit Nissan Grand Livina Bekasi, Kredit Nissan March Bekasi, Kredit Nissan Juke Bekasi, Kredit Nissan Xtrail Bekasi, Kredit Nissan Terra Bekasi, Kredit Nissan Navara Bekasi, Kredit Nissan Evalia Bekasi, Kredit Nissan Serena Bekasi, Kredit Nissan Elgrand Bekasi, Kredit Nissan Teana Bekasi, Babelan, Pekayon, Pondok Gede, Kranji, Cibitung, Tambun, Cikarang, Konsultasi Produk @NISSAN_SALES.087777578513
NISSAN X-TRAIL 
TIPE 2.0L M/T Rp.431.300.000 
TIPE 2.0L AT Rp.458.000.000 
TIPE 2.5L AT Rp.492.800.000 
TIPE XTREMER 2.5L AT Rp.497.600.000 
Kredit Mobil Datsun Bekasi, Kredit Mobil Datsun 2019, Kredit Mobil Datsun Bekas Bekasi, Kredit Mobil Datsun Bekas, Kredit Mobil Baru Datsun Bekasi, Kredit Mobil Datsun Terbaru, Simulasi Kredit Mobil Baru Datsun, Paket Kredit Mobil Bekas Datsun, Kredit Mobil Bekas Datsun, Simulasi Kredit Mobil Bekas Datsun, Cicilan Kredit Mobil Datsun Bekasi, Cari Over Kredit Mobil Datsun, Daftar Kredit Mobil Datsun 2019, Daftar Kredit Mobil Datsun Bekasi, Harga Kredit Mobil Datsun 2019, Harga Kredit Mobil Datsun Bekasi, Harga Kredit Mobil Baru Datsun, Harga Kredit New Datsun Mobil, Jual Over Kredit Mobil Datsun, Kredit Mobil Baru Datsun Bekasi, Kredit Mobil Baru Datsun 2019, Simulasi Kredit Mobil Baru Datsun, Tabel Kredit Mobil Baru Datsun, Over Kredit Mobil Datsun Bekasi, Paket Kredit Mobil Datsun, Kredit Mobil Baru Datsun Bekasi, Simulasi Kredit Mobil Datsun, Simulasi Kredit Datsun Mobil Seken, Tabel Kredit Mobil Datsun, Cicilan Mobil Baru Datsun, Kredit Datsun Mobil Terbaru, Kredit Datsun Mobil 2019, Kredit Datsun Mobil Bekasi, Promo Mobil Baru Datsun, Promo Kredit Mobil Datsun Bekasi, Kredit Datsun Cross Bekasi, Kredit Datsun Go Panca Bekasi, Kredit Datsun Go Plus Bekasi, Kredit Nissan Grand Livina Bekasi, Kredit Nissan March Bekasi, Kredit Nissan Juke Bekasi, Kredit Nissan Xtrail Bekasi, Kredit Nissan Terra Bekasi, Kredit Nissan Navara Bekasi, Kredit Nissan Evalia Bekasi, Kredit Nissan Serena Bekasi, Kredit Nissan Elgrand Bekasi, Kredit Nissan Teana Bekasi, Babelan, Pekayon, Pondok Gede, Kranji, Cibitung, Tambun, Cikarang, Konsultasi Produk @DATSUN_SALES.087777578513
NEW DATSUN GO PLUS (3 BARIS) 
TIPE D MT Rp.116,730,000 
TIPE A MT Rp.124,790,000 
TIPE T MT Rp.133,590,000 
TIPE T-STYLE MT Rp.138,190,000 
TIPE A CVT Rp.140,640,000 
TIPE T CVT Rp.149,790,000 
TIPE T-STYLE CVT Rp.154,290,000 
 DATSUN GO PANCA
NEW DATSUN GO PANCA(2 BARIS) 
TIPE D MT Rp.107,240,000 
TIPE A MT Rp.115,890,000 
TIPE T MT Rp.128,090,000 
TIPE T-ACTIVE MT Rp.131,690,000 
TIPE A CVT Rp.132,690,000 
TIPE T CVT Rp.145,140,000 
TIPE T ACTIVE CVT Rp.148,740,000 
TIPE GO LIVE MT Rp.142,390,000 
TIPE GO LIVE CVT Rp.158,040,000
http://nissan-pricelist.blogspot.com/2018/03/paket-kredit-nissan-datsun.html
PAKET KREDIT NISSAN DATSUN
INFO PEMESANAN HUBUNGI 
SALES NISSAN DATSUN 
Telp/SMS/ Whatsapp
0812.1266.8022 
087777.5785.13